Thursday, March 11, 2010

Superman??

Salam ukhwah.. ketika dalam perjalan pulang dari masjid (solat subuh) pada pagi ini, aku dengarkan telingaku akan radio dan pada masa yang sama aku terdengar satu lagu…

Ini bukanlah kali pertama aku mendengar lagu tersebut keudara… dan bila tiap kali aku mendengarnya.. sesekali aku tersenyum seorang diri bilamana ku perhatikan akan liriknya… 

Ah, tiada salahnya jika ingin ku berkongsi dengan sahabat-sahabatku disini..kan??

Home / Lirik Lagu

Lirik Lagu Bukan Superman – Lucky Laki Band

The Lucky Laki Band – Al El Dul

Reff:
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku
Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus slalu kuat
Harus slalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Repeat Reff

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah slalu air mata itu
Adalah tanda kelemahan

Tapi ternyata
AIr mataku
Tetap terjatuh juga…….. 

No comments: